oleh

Inilah Alasan Substansial Dipasangkannya Jokowi-Ma’ruf

-FEATURED, POLITIK-18 dibaca

JAKARTA – Direktur Kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Pasangan Jokowi-Ma’aruf Amin, Benny Rhamdani mengatakan, pilihan politik mendukung pasangan Jokowi-Ma’aruf karena beberapa alasan mendasar dan substansial.

Salah satu alasan mendasar itu kata Benny, terkait pertarungan Ideologi bagi masa depan bangsa Indonesia. Belakangan ini bangsa Indonesia disusupi kelompok-kelompok yang ingin mengubah ideologi negara.

“HTI misalnya yang secara tegas Presiden Jokowi membubarkannya tanpa pikir kepentingan politik sempit,” kata Benny saat menerima silahturahmi Sekertaris Utama Kedubes Singapura untuk Indonesia Bidang Politik, Cai Xihao di Kantor DPD RI, Jakarta Selatan, Selasa (18/9/2018).

Kelompok-kelompok ini lanjut Benny, memiliki daya hancur bagi ideologi negara. Selain itu juga sebagai ancaman terhadap peradaban bangsa.

“Kelompok-kelompok ini punya daya hancur bagi Ideologi negara dan mereka menjadi ancaman bagi peradaban bangsa. Sehingga kami tidak sedang memikirkan diri dan pendukung Jokowi tapi memikirkan masa depan bangsa agar tetap utuh,” ujar Benny.

Lebih lanjut Anggota DPD RI ini menjelaskan, kritik-kritik oposisi salama ini tidak memiliki celah untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi, apalagi Presiden Jokowi sudah membangun Indonesia secara adil dan merata.

“Kritikan oposisi itu tidak punya cela sedikitpun untuk menjatuhkan Jokowi apalagi dia sudah banyak melakukan perubahan diberbagai daerah di Indonesia,” jelas Benny.

Pembangunan  yang merata di seluruh Indonesia khususnya pembangunan infrasturktur membuat kelompok oposisi kesulitan menyerang Jokowi sehingga tak ada pilihan lain selain bermain dalam isu-isu identitas yang tidak memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.(b)


Reporter: Suriadin

Terkini