FEATURED

Inilah Senjata Jitu Zenith Hotel

381
×

Inilah Senjata Jitu Zenith Hotel

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Setiap hotel dalam mengembangkan bisnisnya, pastilah memiliki strategi berbeda dalam menarik hati pelanggannya, tak terkecuali Zenit Hotel.

Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Zenith Hotel kepada tamu agar tetap berkunjung ke Zenith Hotel adalah dengan makan siang bersama rasa keluarga dilengkapi menu makanan yang menggoyang lidah. Terkhusus bagi tamu yang long stay, Zenith Hotel memberikan welcome drink dan buah-buahan.

“Tiap hotel pasti memiliki keunikan tersendiri dan itu menjadi ciri khas mereka terutama Zenith Hotel,” terang Astrid, Sales Executive Zenith Hotel.

Astrid-Zenith Hotel Kendari-Hotel Kendari-Kendari-Penginapan di Kendari-Hotel di Sulawesi Tenggara
Sales Executive Zenith Hotel, Astrid

Desain interior dan eksterior yang mereka olah membuat tata ruang di Zenith Hotel menjadi lebih elegan dan enak dipandang serta dinikmati untuk bersantai. Nuansa abu-abu dihiasi cermin yang melekat pada dinding hotel ini, menciptakan ilusi ruangan ketika dilihat.

Bediri kokoh tepat di Jl. Malik Raya No.20, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, letak Zenith Hotel yang berhadapan langsung dengan jalan raya membuat hotel ini tidak sulit untuk diakses terutama bagi pengunjung yang naik kendaraan umum.

Total ada 84 kamar yang tersedia di hotel ini. Dengan tiga tipe kamar yang berbeda yaitu, Superior, Duluxe, dan Junior Suite. Lazimnya harga per tipe dan fasilitas berbeda seperti hotel pada umumnya.

Zenith Hotel juga memanjakan pelanggannya dengan memberikan fasilitas antar jemput pengunjung luar kota, baik dari bandara maupun pelabuhan dengan free akomodasi.

“Fasilitas lainnya yaitu safety box di setiap kamar, restaurant, parking area, meeting room yang berjumlah tiga dan masih banyak fasilitas lainnya,” tambah Astrid.

Selain itu, Zenith Hotel juga memberikan Promo Akhir Pekan di setiap minggunya untuk superior yang jika di hari Senin sampai Jumat bertarif Rp 400.000, di hari Sabtu dan Minggu mendapat potongan 25% menjadi Rp 300.000.

Sementara untuk paket pernikahan kisaran harganya mulai dari Rp 22.500.000 untuk 250 orang termasuk 23 inclusion salah satunya free room.

Bagi kamu yang mencari hotel untuk keluarga dari luar kota, Zenith Hotel adalah rekomendasi yang tepat. So, tunggu apa lagi?!

Reporter: Vera
Editor: Ronal Fajar

You cannot copy content of this page