BREAKING NEWSKONAWE

Irawati Umar Tjong : Saya Bangga Ibu Dessy Menjadi Perwakilan Perempuan di Pilkada Konawe

600

KONAWE, mediakendari.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati konawe, Harmin Ramba dan Dessy Indah Rahmat kembali menggelar kegiatan silaturahmi akbar.

Kali ini kegiatan silaturahmi pasangan HADIR berlangsung di kediaman Ibu Irawati Umar Tjong di Kelurahan Tuoy, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Dalam kesempatan itu, Ibu Irawati Umar Tjong menyampaikan sikap politiknya untuk mendukung penuh pasangan HADIR di Pilkada Konawe.

Mantan legislator Konawe ini mengungkapkan kaum perempuan harus bangga memiliki calon kepala daerah seorang perempuan.

“Mewakili perempuan Konawe, saya bangga dan kita semua harus bangga ibu Dessy menjadi satu-satunya perwakilan kaum perempuan yang maju dalam Pilkada Konawe,” tegas Irawati Umar Tjong.

Perempuan yang karib disapa Kak Ira inipun mengajak semua perempuan dan kaum emak-emak yang ada di Kabupaten Konawe untuk bersatu mendukung dan memenangkan paslon Hadir pada tanggal 27 November mendatang.

“Jarang muncul seorang perempuan menjadi calon kepala daerah, oleh karena itu momen ini menjadi kesempatan untuk kita mendudukkan seorang perempuan di pemerintahan (Kepala daerah),” ungkapnya.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version