KendariPOLDA SULTRA

Irjen Pol Merdisyam : Perjalanan Singkat Penuh Dinamika yang Berakhir Bahagia

245
×

Irjen Pol Merdisyam : Perjalanan Singkat Penuh Dinamika yang Berakhir Bahagia

Sebarkan artikel ini
Penyerahan Pataka Dharma Chakti Raharja
Penyerahan Pataka Dharma Chakti Raharja secara resmi diserahkan langsung kepada Kapolda baru, Irjen Yan Sultra Indrajaya. Foto: Humas Polda Sultra for MEDIAKENDARI.com

Reporter: Ardiansyah

KENDARI – Upacara parade pelepasan Kapolda Sulawesi Tenggara (Sultra) yang lama, Irjen Pol Merdisyam, serta penyerahan Pataka Dharma Chakti Raharja secara resmi diserahkan langsung kepada Kapolda baru, Irjen Yan Sultra Indrajaya, saat menggelar apel di lapangan Mapolda Sultra, Jumat 04 September 2020.

Usai menyerahkan Pataka Dharma Chakti Raharja, Irjen Pol Merdisyam mengungkapkan selama perjalanan dirinya memimpin Polda Sultra merupakan perjalanan karirnya yang relatif singkat penuh dinamika. Namun ia merasa akhir jabatan sebagai Kapolda Sultra dalam titik yang membahagiakan.

“Selama diamanahkan tanggung jawab sebagian Kapolda Sultra, indahnya harmoni kerjasama yang selama ini dibangun merupakan modal utama dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Terutama tak lepas dari dukungan yang tak ternilai dari segenap personel,” kata Irjen Pol Merdisyam dalam sambutan perpisahannya.

Menurut Merdy, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengungkapkan terima kasih kepada semua personel dalam bekerja mengayomi masyarakat.

“Kapolda baru, Irjen Pol Yan Sultra pastinya akan berupaya semaksimal mungkin dan berharap dukungan penuh dan kerjasama dari seluruh personel Polri terutama Polda Sultra,” ujarnya.

You cannot copy content of this page