HEADLINE NEWSPOLITIK

Ishak Ismail Optimis Nirna Lachmuddin Wakili Masyarakat Sultra di Senayan

427
×

Ishak Ismail Optimis Nirna Lachmuddin Wakili Masyarakat Sultra di Senayan

Sebarkan artikel ini
Nirna Lachmuddin (tengah)

Reporter : Hasrun

Editor : Kang Upi

KASIPUTE – Ishak Ismail, Ketua Tim Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Nirna Lachmuddin mengaku optimis Nirna bakal mewakili masyarakat Sultra di Senayan.

Ishak yang akrab dipanggil ‘Anak Lorongnya Kendari’ itu optimis karena Nirna memiliki pengalaman mumpuni, saat menjabat sebagai Anggota DPRD Sultra selama dua periode.

Baca Juga :

Menurutnya, untuk menjadi anggota DPR RI ada tiga syarat tidak tertulis harus dimiliki oleh Caleg, salah satunya adalah pengalaman.

“Ibu Nirna sudah cukup berpengalaman selama sepuluh tahun menjadi Anggota DPRD Provinsi Sultra, jika dia terpilih pengalamannya akan dibawa kesana,” ungkapnya dihadapan ratusan warga Rarowatu, Kabupaten Bombana, Sabtu,(09/03/2019).

Ia menegaskan, dengan pengalaman yang dimiliki saat di DPRD Provinsi tersebut, Nirna tentu banyak mengetahui tentang kebutuhan masyarakat Sultra yang harus diperjuangkan.

“Beliau akan mewakili masyarakat kelas menengah ke bawah,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, komitmen dan pengalaman pengabdian ke masyarakat saat menjadi wakil rakyat, dibutuhkan sebagai anggota DPR RI, untuk menjaga kepercayaan rakyat lebih khusus masyarakat Sultra.

“Dengan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi selama 2 periode, itu merupakan bukti bahwa Ibu Nirna komitmen terhadap pengabdian ke masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI, Nirna Lachmuddin, mengatakan bahwa anggota DPR memiliki tugas untuk menyalurkan segala aspirasi masyarakat yang berada didapilnya.

Baca Juga :

“Alhamdulillah, aspirasi itu saya sudah bawa, ketika saya menjadi anggota DPRD Provinsi,” ungkapnya.

Dihadapan warga, Nirna juga menyampaikan jika dirinya tidak hanya datang membawakan janji politik di daerah itu, sekedar untuk menjadi DPR RI, tetapi ia hadir membawa pengalaman selama menjadi DPRD Provinsi.

“Dengan pengalaman DPRD Provinsi sehingga saya berani untuk mengapdikan diri saya disulawesi tenggara yang memiliki 17 ibu kota kabupaten sebagai perwakilan masyarakat Sultra menuju di DPR RI,” pungkasnya. (A)


You cannot copy content of this page