oleh

IZI Sultra Salurkan Bantuan Paket Anak Saleh

 

Reporter: La Ato

KENDARI – Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) salurkan bantuan paket anak saleh di Kelurahan Sambuli, Kec. Nambo, Kota Kendari, Sabtu, 1 Mei 2021.

Program paket anak saleh ini merupakan program pembagian bingkisan kepada anak yatim dan duafa yang pemberiannya dilakukan saat bulan Ramadan.

Kepala IZI Sultra, Ramli berpesan agar anak-anak penerima paket saleh ini semakin rajin dalam beribadah, utamanya salat dan membaca Al Quran, serta patuh pada kedua orang tua, sehingga ke depan, mereka bisa menjadi anak-anak kebanggaan orang tua, bangsa, dan negara.

“Semoga bingkisan yang kami bagikan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus belajar, dan memperbaiki diri. Besar harapan kita, anak-anak ini menikmati hidup sebagaimana anak-anak lain yang masih memiliki orang tua yang lengkap,” ucap Ramli, sebagaimana rilis yang diterima Mediakendari.com.

Program paket anak saleh yang dibagikan kepada 16 anak yatim dan duafa ini berupa, pakaian muslim dan muslimah untuk kebutuhan berhari raya, Al Quran, santunan tunai, serta beberapa kudapan untuk kebutuhan berbuka puasa. (C)

Terkini