NEWS

Jadi Perempuan Pertama Bakal Calon Gubernur di Sultra, Tina Nur Alam Siap Bertarung

1251
×

Jadi Perempuan Pertama Bakal Calon Gubernur di Sultra, Tina Nur Alam Siap Bertarung

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Dapil Sultra Komisi X, Tina Nur Alam. (Istimewa)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Tina Nur Alam yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) dapil Sulawesi Tenggara (Sultra) komisi X menyatakan diri siap bakal calon Gubernur Sultra di tahun 2024 mendatang.

Hal itu disampaikannya saat ditemui usai kegiatan rangkaian Musyawarah Besar Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Halu Oleo (Mubes IKA FISIP UHO), yakni penanaman pohon pada Jumat, 3 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu dirinya mengatakan, dirinya untuk saat ini sudah melakukan konsolidasi massa di 17 kabupaten/kota dalam mempersiapkan diri untuk bertarung di tahun 2024 nanti.

Baca Juga : Abdul Rasak Tegaskan Akan Gandeng Andi Sulolipu di Pilwali 2024

“Konsolidasi intens dilakukan di 17 kabupaten/kota dan itu sudah berjalan, sekaligus menyerap aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Kesiapannya pun untuk maju tidak serta merta begitu saja melainkan dengan sudah mempersiapkan konsep yang matang serta telah direstui oleh partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang merupakan partainya hari ini.

Namun demikian, dirinya menyampaikan sebelum mencalonkan sebagai Gubernur ia akan melakukan survei suara terlebih dulu lewat pencalonannya di legislatif.

“Apabila hasil surveinya memungkinkan untuk saya untuk maju, saya sebagai kader siap maju,” pungkasnya.

Reporter : Muhammad Ismail

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page