HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWS

Jadi Pj Sekda Sultra, La Ode Ahmad Pidana Siap Wakafkan Waktu dan Pikiran

550
×

Jadi Pj Sekda Sultra, La Ode Ahmad Pidana Siap Wakafkan Waktu dan Pikiran

Sebarkan artikel ini
Pengembilan sumpah pejabat Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode Ahmad Pidana Bolombo sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Provinsi, di Aula Rujab Gubernur. Foto: MEDIAKENDARI.com/M. Ardiansyah R.

Reporter: Muh Ardiansyah R.
Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARI – Gubernur Sultra, Ali Mazi resmi melantik La Ode Ahmad Pidana Bolombo sebagai Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Sultra, di Aula Rujab Gubernur, Jum’at (29/11/2019).

Ia akan menjabat hingga Sultra punya sekda definitif. Sejak masa Ali Mazi memimpin, jabatan sekda selalu diisi Pj dengan dua kali perpanjangan masa jabatan.

Gubernur Sultra, Ali Mazi berharap pengganti La Ode Mustari itu dapat mengemban amanah sesuai tugas dan fungsi dengan sebaik-baiknya.

“Saudara harus terus meningkatkan kemampuan dalam menyikapi teritorial dan penyelenggaraan, berkomunikasi secara produktif kepada seluruh instansi, baik internal maupun eksternal,” katanya.

BACA JUGA:

Ali Mazi berpesan, Ahmad Pidana harus mampu meningkatkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN), dengan melakukan berbagai upaya menyeimbangkan peningkatan kinerja pegawai.

“Dayagunakan potensi PNS yang kita miliki dengan prinsip birokrasi yang responsif, dan bisa membangun pola hubungan kerja yang harmonis, baik lingkungan internal pemerintah provinsi maupun dengan mitra kerja,” pesannya.

Ali Mazi yakin, bekal pengalaman Ahmad Pidana di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Sultra akan lebih baik kedepannya.

Di tempat yang sama, La Ode Ahmad Pidana Bolombo, mengaku siap membantu visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Insya Allah, dalam waktu ini saya akan membantu pak gubernur dan wakil gubernur, sesuai tugas dan wewenang saya sebagai Pj. Sekda,” ungkapnya saat ditemui usai pelantikan.

Secara tegas, utusan Menteri Tito Karnavian itu Ahmad berjanji mewakafkan waktu dan pikiran untuk membangun Sultra.

You cannot copy content of this page