EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jadikan Ajang Silaturahim, Perusahaan Gunung Sari Grup Adakan Buka Puasa Bersama

486
×

Jadikan Ajang Silaturahim, Perusahaan Gunung Sari Grup Adakan Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini

KENDARI – PT Gunung Sari Grup (GSG) adakan buka puasa bersama dengan seluruh kariawan dari beberapa perusahaan yang dinaunginya yaitu, Gunung Sari Motor, Gunung Sari Jaya dan juga kariawan dari Gunung Sari Veleg di kantor pusat PT Gunung Sari Grup di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pada acara buka bersama itu, dihadiri oleh Pimpinan Gunung Sari Grup, Agus Setyono dan keluarga, serta beberapa pimpinan perusahaan cabang, serta puluhan kariawan dan juga keluarga kariawan prusahaan itu.

Dalam memberikan sambutan, Pimpinan Perusahaan, Agus Setyono yang diwakili oleh Public Relation Gunung Sari Grup, Darwin menyampaikan, tantangan perusahaan yang dihadapi ditengah kondisi ekonomi Indonesia khususnya pemasaran mobil bekas menglami penurunan.

Namun kondisi itu tidak berpengaruh kepada penjualan prodak GSG, karena keunggulan serta kualitas terutama pada penjualan produk mobil bekas masih begitu dipercaya oleh konsumen khususnya masyarakat Sultra.

“Penjualan kita dari seluruh produk yang dipasarkan masih relatif stabil walaupun kondisi ekonomi secara nasional melemah, namun untuk GSG, kita pertahankan itu, bahkan peningkatan disegala lini juga perlu dilakukan dan itu dibutuhkan kerjasama dengan seluruh kariawan,” ucap Darwin dalam sambutan, Sabtu (26 Mei 2018).

Gunung Sari Motor
Pimpinan Perusahaan Gunung Sari Grup, Agus Setyono (kiri), Ustadz Mashuri S.Ag, Public Relation Gunung Sari Grup, Darwin (kedua dari kanan) bersama Ibu Agus Setyono (ujung kanan). Foto: Mediakendari.com

Darwin yang mewakili seluruh keluarga besar Gunung Sari Grup, menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat menjalani ramadhan kepada umat Islam, baik dilingkungan perusahaan dan untuk seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara.

“Kami keluarga besar Gunung Sari Grup, mengucapkan selamat berpuasa bagi seluruh umat Islam di lingkungan perusahaan, dan juga untuk seluruh umat Islam di Sulawesi Tenggara,” ucapnya.

Pada acara buka bersama, PT GSG juga mengundang Ustad Mashuri S .Ag untuk memberikan tausyiah Ramadhan, dalam caramahnya agar seluruh kariawan menghargai waktu serta disiplin dalam bekerja.

“Kita harus disiplin, karena waktu sangat berharga dan dibulan Ramadhan akan bernilai ibadah, jadi tidak ada alasan untuk kita bermalas malasan,” ucap Ustad Mashuri, dikutip sebagian ceramah yang disampaikannya.

Untuk diketahui PT Gunung Sari Grup yang menaungi salah satu perusahaan penjualan mobil bekas berkualitas yaitu Gunung Sari Motor (GSM), merupakan salah satu showroom mobil berasuransi di Kota Kendari.

Mobil bekas yang sudah di cek list secara total dan siap pakai demi mengutamakan keselamatan para konsumen.

“Jadi Kami menjual mobil dengan keselamtan jiwa, ada Asuransi dan tambahan lainnya seperti kelengkapan mobil, kemudian kami kontrol cek list secara total dan kami bersihkan seluruh body dalam, kami pastikan kondisi mobil betul betul aman, kemudian baru kami jual,” tambah Darwin.

Mobil yang dibandrol, tentu dengan kualitas yang tidak diragukan lagi, bukan hanya itu, GSM juga berikan sejumlah bonus bagi para konsumen, berupa setiap pembelian berkesempatan mendapatkan hadiah motor, emas dan lain lainnya yang di undi setiap 3 bulan, tentu tidak dimiliki oleh prusahaan penjualan mobil bekas lainnya di Sultra.

Redaksi

You cannot copy content of this page