KALEIDOSHKOP

Jaga Keutuhan NKRI, Tokoh Agama Ajak Masyarakat Sultra Tolak People Power

485
×

Jaga Keutuhan NKRI, Tokoh Agama Ajak Masyarakat Sultra Tolak People Power

Sebarkan artikel ini
Ketua Parisadha Hindu Dharma Prov. Sultra (Majelis Tertinggi Umat Hindu Indonesia) DR.Eng. I Nyoman Sudiana, S.Pd., M.Si dan Ketua BPM Klasis Kendari/Konawe Utara Pdt. Steven Saemani, S.Th, (Foto : Ist)

Reporter : Hendrik B

Editor : Kang Upi

KENDARI – Menghadapi isu gerakan People Power yang disinyalir bakal mengancam keutuhan NKRI berkaitan dengan hasil Pemilu 2019, tokoh lintas agama di Sultra mengajak masyarakat untuk menolak gerakan tersebut.

Ketua Parisadha Hindu Dharma Provinsi Sultra DR.Eng. I Nyoman Sudiana, S.Pd., M.Si mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Hindu untuk menolak People Power dan segala tindakan yang melanggar hukum terkait Pemilu 2019.

“Mari kita menjaga kerukunan, kedamaian, dan persatuan kita semua demi keutuhan NKRI,” imbaunya.

Hal senada juga diungkapkan, Ketua BPM Klasis Kendari/Konawe Utara Pdt. Steven Saemani, S.Th, yang juga mengajak masyarakat Sultra untuk menolak gerakan tersebut karena disinyalir bertentangan dengan hukum.

“Mari kita jaga kerukunan, kesatuan, dan persatuan bangsa Indonesia. Jangan mudah terprovokasi yang menjuruskan pada perbuatan yang inkonstitusional dengan mengecam dan menentang Pemerintah,” ujarnya. (A)

You cannot copy content of this page