NEWS

Jaga Sinergitas Personil Satuan Samapta Polres Muna Lakukan Patroli di Rutan Kelas IIB Raha

750
×

Jaga Sinergitas Personil Satuan Samapta Polres Muna Lakukan Patroli di Rutan Kelas IIB Raha

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Suasana kunjungan patroli personil satuan Samapta Polres Muna di Rutan Kelas IIB Raha

MUNA, MEDIAKENDARI.COM – Guna terciptanya sinergitas dan mempererat hubungan silaturahmi, personil Satuan Samapta Polres Muna melaksanakan giat Patroli dialogis di Rutan Kelas IIB Raha, Desa Lasalepa Kec. Lasalepa Kab. Muna, Senin 13 Maret 2023.

Dalam giat patroli tersebut dua orang personil Sat Samapta yaitu Aipda Edwar Lilikay bersama Brigpol Susanto menyambangi personil Lapas yang sementara piket serta menghimbau agar selalu berhati hati dalam melaksanakan tugas.

Kasat Samapta AKP Triyatno mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personil Samapta guna mempererat hubungan silaturahmi serta terciptanya sinergitas antara personil Samapta dengan petugas Lapas.

“Selain itu, ini merupakan deteksi dini permasalahan di lingkungan Lapas yang dapat menimbulkan adanya ancaman/gangguan kamtibmas baik didalam maupun disekitar lingkungan Lapas kelas IIB Raha,” jelasnya Senin 13 Maret 2023.

Triyatno juga menuturkan untuk menciptakan kamtibmas di dalam Lapas, dibutuh komunikasi dan kerjasama.

“Diperlukan komunikasi yang baik antara pihak Kepolisian dengan petugas jaga lapas maupun dengan tahanan/narapidana yang ada, sehingga situasi kamtibmas dapat berjalan dengan aman dan kondusif, “pungkasnya.

Reporter: Sardin.D

You cannot copy content of this page