EKONOMI & BISNIS

Jaga Stabilitas Ekonomi, RAG Harap Pengusaha Tetap Berinovasi

249
×

Jaga Stabilitas Ekonomi, RAG Harap Pengusaha Tetap Berinovasi

Sebarkan artikel ini
Ketua Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Sulawesi Tengara (Sultra), Rusmin Abdul Gani (RAG). foto: TASWIN

Redaksi

KENDARI –  Ketua Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta Indonesia (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Sulawesi Tengara (Sultra), Rusmin Abdul Gani (RAG) meminta para pengusaha tetap berinovasi ditengah wabah Corona.

“Para pengusaha harus tetap berinovasi untuk menghasilkan sesuatu yang bisa dijual, pada kondisi wabah virus Corona,” kata Rusmin Abdul Gani saat ditemui di Kawasan EKS MTQ, Jumat 3 April 2020.

Dengan inovasi tersebut, kata Rusmin, juga para pengusaha diharapkan bisa membantu masyarakat, sekaligus menguatkan dan menjaga kesetabilan ekonomi akibat Corona.

Sebab, lanjut Rusmin, jika wabah Corona ini segera usai, maka rekan – rekan pengusaha yang akan merasakan dampak positif dari kembali membaiknya kondisi ekonomi.

“Saya juga berharap FKPPI bisa mengambil peran secara umum untuk membantu masyarakat dalam dalam menghadapi covid-19,” tegas Rusmin.

You cannot copy content of this page