KONAWE SELATAN

Jajaran Polsek Ranomeeto Tanam Pohon Disekitar Mapolsek

216
×

Jajaran Polsek Ranomeeto Tanam Pohon Disekitar Mapolsek

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI bergotong royong melakukan penyiraman dan pemeliharaan pohon yang sudah ditanam beberapa hari yang lalu di sekitar Mapolsek. foto: IST

Redaksi

KENDARI – Anggota polisi jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ranomeeto, Konawe Selatan (Konsel) melakukan penanaman dan perawatan pohon penghijauan di sekitar Mako Polsek (Mapolsek).

Penanaman dan perawatan pohon penghijauan ini dipimpin langsung Kapolsek Ranomeeto Akp Dedi Hartoyo,S.PI, seusai dirinya memimpin apel pagi di Halaman Mapolsek, Kamis (23/1/2020).

Akp Dedi Hartoyo,S.PI menjelaskan, giat penanaman dan perawatan pohon ini merupakan pelaksanaan program polisi peduli penghijauan yang merupakan gagasan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.

“Ini disebut wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan hidup,” kata Akp Dedi Hartoyo ke MEDIAKENDARI.com, hari ini.

Giat ini dilakukan secara bergotong royong antar jajaran Polsek Ranommeto, untuk aktivitas penyiraman dan pemeliharaan sejumlah pohon yang sudah ditanam beberapa hari lalu.

“Apa yang kami lakukan saat ini, bisa lebih menimbulkan rasa semangat masyarakat agar lebih mencintai dan menumbuh kembangkan kepedulian terhadap lingkungannya,” tegasnya.

You cannot copy content of this page