oleh

Jajaran Prajurit dan PNS Korem 143/HO Diajak Tumbuhkan Jiwa Korsa Yang Positif

-HEADLINE NEWS, Kendari, NEWS-277 dibaca

Redaksi

KENDARI – Irdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Bahram memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 143/HO usai pelaksanaan upacara bendera, di lapangan Upacara Makorem 143/HO, Senin (5/8/2019).

Kepada Prajurit dan PNS TNI AD, Kolonel Inf Bahram mengharapkan dapat mengerti tugas dan tanggung jawab masing-masing, laksanakan setiap kegiatan dengan keikhlasan dan tetap berpedoman pada jati diri prajurit itu sendiri.

“Timbulkan semangat dalam melaksanakan tugas yang terlah diberikan dan dipertanggungjawabkan,” tutur Irdam.

BACA JUGA :

Menurutnya, setiap insan manusia tidak akan terlepas dari permasalahan, begitu pula dengan kehidupan keseharian baik Prajurit dan PNS itu sendiri.

“Untuk itu mari bangun jiwa korsa yang positif antar sesama Prajurit maupun PNS dalam menjalankan tugas,” Ungkap Kolonel Bahram.

Ia juga menekankan, bahwa peduli dan saling mengingatkan merupakan hal yang sangat penting dilakukan serta fungsi para Komandan Satuan untuk senantiasa memonitoring bawahannya.

Selain itu, Ia juga mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing sesuai dengan agama dan kepercayaan yang dianut.

“Hal tersebut dapat menjadi kontrol yang lebih baik bagi setiap individu,” ucap Kolonel Bahram.

Terkini