FEATURED

Jalan Ambles di Km 24, Pemkab Koltim Lakukan Gerakan Cepat

290
×

Jalan Ambles di Km 24, Pemkab Koltim Lakukan Gerakan Cepat

Sebarkan artikel ini

TIRAWUTA, MEDIAKENDARI.COM -Jalan yang menghubungkan antara Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur (Koltim), ambles akibat hujan yang menguyur beberapa hari ini.

Akibat jalan ambles itu, Pemerintah Koltim akhirnya bergerak dengan cepat. Dinas Pekerjaan Umum (PU), dan Badan Penagulangan Bencana Daerah (BPBD), bersam Lurah Horodopi Kecamatan Mowewe dan masyarakatnya langsung turun kelokasi.

Kabag Humas Koltim Abdul Rahmat Rahman menerangkan saat berada dikokasi kejadian, Kamis (27/7/2017) malam ini, sejumlah masyarakat Horodopi dan dinas terkait langsung membuat jembatan darurat dari batang kelapa. Sehingga antrian yang cukup panjang itu, akhirnya bisa teratasi.

“Kami langsung turun kelokasi bersama instansi terkaid, dan sejumlah masyarakat Horodopi membuat jembatan darurat,” kata Rahmat yang dikomfirmasi melalui WatsAp miliknya.

Dari pihak Dinas PU juga, langsung berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi. Bersyukur pemerintah provinsi cepat merespon dan langsung menurunkan jembatan belly malam ini.

“Insya Allah besok sudah bisa terpasang jembatan belly nya,” jelasnya.

Laporan : Jaspin

Editor : Redaksi

You cannot copy content of this page