oleh

Jalan Rusak di Buton Utara, Wakil Bupati Ahali Bilang Begini

-NEWS-213 dibaca

 

Reporter: Zual

KENDARI – Banyaknya jalan rusak yang sulit dilalui kendaraan di Kabupaten Buton Utara (Butur) khususnya Kecamatan Kulisusu Utara membuat Wakil Bupati Ahali angkat bicara.

Pasangan Ridwan Zakariah tersebut mengaku kalau pihaknya telah membuat konsep perbaikan jalan tersebut.

“Kami sudah ada konsep, alhamdulilah sudah mulai di rencanakan dan insyaAllah ke depan mungkin menjadi prioritas” kata Ahali kepada MEDIAKENDARI.COM di salah satu hotel Kota Kendari pada Senin, 12 April 2021.

Menurutnya, jalanan rusak di Buton Utara harus segera diperbaiki secepatnya agar dapat menunjang pertumbuhan perekonomian di Buton Utara.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan turun langsung melihat keadaan jalan, apalagi hanya sekitar beberapa kilometer saja,” katanya

Ahali juga mengungkap, dalam waktu dekat akan dibangun pemancar Base Transceiver Station (BTS). Untuk hal ini, Ahali mengaku pihaknya telah melakukan konsultasi dengan pihak Kemnkominfo untuk membagun menara sebanyak 16 BTS di masing-masing kecamatan terkhusus di Kulisusu Utara

“Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak terkait pasalnya selesai lebaran (Idul Fitri) kementerian akan melakukan kunjungan di lapangan,” tutupnya. (C)

Terkini