NEWS

Jalan Singgima Kelurahan Tuoy, Ambekairi dan Latoma Kecamatan Unaaha, Kini Teraspal, ini Komitmen Harmin Ramba Membangun Daerah Saat Menjadi Pj Bupati Konawe Meski Hanya 10 Bulan

132

KONAWE, mediakendari.com- Komitmen mantan Pj Bupati DR.H.Harmin Ramba SE,MM membangun infrasturkur jalan di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara mulai kelihatan.

Yang mana ruas jalan Singgima yang menghubungkan kelurahan Tuoy, Ambekaeri dan Latoma, kecamatan Unaaha telah tuntas pengaspalannya sepanjang kurang lebih 2.162 meter dengan lebar 7 meter, minggu (29/9/24).

Proyek pengaspalan jalan tersebut tidak terlepas dengan peran penting sosok Harmin Ramba yang saat itu menjabat sebagai Pj Bupati Konawe kurang lebih 10 bulan.

Proyek ini merupakan rencana kerja skala prioritas dinas PU. Dengan selesainya pengaspalan jalan dari Lasada Kelurahan Tuoy, Ambekaeri dan Latoma tersebut disambut baik oleh masyarakat sekitar, mengingat sepanjang jalan di wilayah tersebut mengalami kerusakan dengan jalan berlubang.

Kini, dengan rampungnya pengaspalan, akses warga di daerah tersebut menjadi lebih lancar dan nyaman.

Salah satu warga sekitar jalan yang baru diaspal, Irwiyansari pun menyampaikan apresiasinya kepada Harmin Ramba yang saat itu menjabat sebagai Pj Bupati yang telah memberikan bukti nyata dan keberpihakannya terhadap rakyat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Bapak Harmin Ramba mantan pj Bupati Konawe atas segala kontribusi yang telah diberikan kepada masyarakat Konawe, khususnya warga Kelurahan Latoma,” ucapnya.

“Berkat kepemimpinan Harmin Ramba, ruas jalan latoma- lasada yang sebelumnya rusak kini telah diaspal mulus, sehingga sangat mempermudah akses transportasi. semoga Bapak senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk terus memberikan kontribusi nyata untuk masyarakat Konawe kedepannya,” terangnya.

Ia juga berharap agar kedepan, Harmin Ramba bersama Dessy Indah Rachmat dapat melanjutkan pembangunannya menuju Konawe yang lebih baik.

“Melihat kondisi Konawe saat ini, masyarakat sangat membutuhkan pemimpin yang dapat mewujudkan pemerataan pembangunan. Kami berharap, Harmin Ramba dan Ibu Dessy Indah Rachmat dapat melanjutkan pembangunan infrastruktur seperti ruas jalan Latoma-Lasada yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat,” harap Irwiyansari.

“Kami yakin dengan kepemimpinan yang tepat, Konawe akan semakin maju dan sejahtera,” cetusnya.

Menurutnya, Pengaspalan jalan Latoma-Lasada menjadi bukti nyata bahwa Masyarakat konawe butuh pemimpin yang betul-betul membangun daerahnya bukan hanya janji semata akan tetapi bukti yang di realisasikan demi kemajuan serta pemerataan pembangun di Kota Padi.

Laporan : Redaksi

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version