FEATURED

Jamaah Haji Sultra Akan Tiba di Kendari Pada Tanggal 24-26 September, Empat Orang Meninggal Dunia

407
×

Jamaah Haji Sultra Akan Tiba di Kendari Pada Tanggal 24-26 September, Empat Orang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Sulawesi Tenggara, Abdul Kadir, mengatakan bahwa kepulangan Jamaah Haji asal Sultra sesuai agenda pada tanggal 24 sampai 26 September 2017 mendatang.

Rencana tersebut telah dipersiapkan dengan matang dan jamaah tersebut akan dipulangkan dari Embarkasi Makassar, Sulawesi Selatan melalui dua Kloter Penerbangan, yakni Kloter 19 dan 20.

“Jadi kloter 19 itu pada tanggal 24 September dengan memiliki Tiga penerbangan. Untuk penerbangan pertama yakni pukul 9:15 Wita, penerbangan kedua pada pukul 12:40 Wita dan pukul 14:50 wita untuk penerbangan terakhir,” ujar Kadir  merinci jam penerbangan jamaah haji tersebut, Jumat (22/9/17) di kantornya.

Sementara itu, lanjut Abdul Kadir, untuk kepulangan pada penerbangan Kloter 20 yakni merupakan gabungan Jamaah Haji dari masing-masing wilayah Kabupaten/Kota di Sultra.

“Untuk Kloter 20 sendiri itu gabungan antara Kota Kendari, Konawe, Konawe Kepulauan Serta Buton Utara. Dan penerbangan sendiri tanggal 26 September mendatang,” terangnya.

Untuk diketahui, total Jamaah Haji Asal Sultra sebanyak 2.012 (Dua Ribu Dua Belas) orang,  dari jumlah itu, empat orang diantaranya dinyatakan telah meninggal dunia.

Reporter   : Kardin

You cannot copy content of this page