NEWS

Jama’ah Tumpa Ruah Hadiri Kajian Syafiq Riza Basalamah di Mesjid Al Kautsar Kendari

937
×

Jama’ah Tumpa Ruah Hadiri Kajian Syafiq Riza Basalamah di Mesjid Al Kautsar Kendari

Sebarkan artikel ini
Ribuan jama'ah saat mnghadiri kajian Ustad Syafiq Riza Basalamah

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Ustad Syafiq Riza Basalamah mengisi kajian di Mesjid Al Kautsar Kendari pada Sabtu, 11 Maret 2023 pagi.

Berdasarkan dari pantauan di lokasi, terlihat ribuan jama’ah menghadiri kajian tersebut secara berbondong-bondong dengan membawa keluarga maupun teman sejawat.

Kajian tersebut berlangsung sekitar 2 jam setengah mulai dari 08.00 sampai 10.30 WITA.

Para Jama’ah yang menghadiri kajian tersebut terlihat hingga meneteskan air mata saat mendengarkan renungan yang disampaikan.

Diketahui, Syafiq Riza Basalamah berkunjung di Kendari dalam rangka safari dakwah di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk menyebar ajaran agama Allah.

Sebelumnya dirinya telah mengisi khotbah Jumat, 10 Maret 2023 di Mesjid Al Alam Kendari. Kemudian dilanjutkan dengan di waktu ba’da Ashar di Masjid Al Kautsar Kendari.

Salah satu Jama’ah, Alim mengungkap rasa bersyukurnya karena seorang bisa diberi beri kesempatan untuk menghadiri majelis yang bergelimang dengan ilmu tersebut.

Terlebih menurutnya Ustad Syafiq Riza Basalamah adalah sosok alim ulama yang memiliki ilmu agama tinggi dan mengedepankan persatuan umat.

“Kita ini bersyukur sekali karena ada Ustad sekelas beliau datang ke sini. Jadi bisa kita manfaatkan meskin pun hanya beberapa hari di sini,” ujarnya.

Sehingga dirinya berharap semoga kedepannya alim ulama yang bergelimang dengan ilmu bisa ikut menyusul datang ke Kota Kendari untuk menyebarkan syariat Agama Allah.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page