oleh

JAMAN Siap Menangkan Jokowi – Ma’ruf Pada Pilpres 2019

JAKARTA – Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) meresmikan Rumah Pemenangan capres – cawapres Jokowi Dodo dan Ma’ruf Amin Rabu, (15/8).
Dalam acara peresmian rumah pemenangan tersebut, Ketua Umum JAMAN Iwan Dwi Laksono menyatakan mereka memiliki kesamaan Visi maupun Misi dengan Presiden Jokowi Dodo, untuk itu pada pilpres mendatang mereka bertekad untuk memenangkan pasangan calon presiden Jokowi dan Ma’ruf Amin.

“Tujuan kami jelas karena setelah apa nama Pak Jokowi dan Pak Maruf Amin daftar sebagai calon di KPU, ini jelas sebuah intuksi bagi kami untuk memenangkan Jokowi dan Pak Ma’ruf amin” kata Dwi Laksono pada Wartawan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).

“Kami menyatakan dukung Pak Jokowi karena kami mempunyai satu singkronisasi, kesamaan atau kemiripan dalam visi dan misinya. Sehingga kita bagaimana memenangkannya itu kita mengkhususkan tempat untuk berkoordinasi untuk saling bertukar informasi, tempat juga untuk berkumpul dan untuk berkegiatan semua disini,” lanjutnya.

Dwi menyatakan, dukungan JAMAN terhadap Jokowi bukan saja pada saat pencalonannya di Pilpres saat ini tetapi dukungan tersebut, itu bermula pada saat beliau masih mencalonkan dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga dia berlanjut mencalonkan dirinya pada Pilpres 2014 yang lalu.

Kata Dwi, Jokowi cocok bagi mereka sebab beliau adalah salah satu sosok pemimpin yang sederhana dan pro rakyat.

“Seperti itu sejak 2012 ya, pada saat Jokowi mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI. Kami merasa Pak Jokowi ini menjadi sosok yang sederhana dan juga cocok bagi kami karena merakyat. 2012 kami mendukung di Pilkada DKI kemudian 2014 kami medukung lagi di Pilpres itu, dan sekarang kami dukung lagi,” tandasnya.

Selain itu, Dwi juga berharap dipemerintahan Pak Jokowi baik yang sekarang maupun yang akan datang nantinnya, JAMAN hanya menginginkan keamanan nasional tetap terjaga.

“Harapannya kita si ngga muluk-muluk bagaimana terus menjaga keamana nasional aja,” tutupnya.(a)


Reporter : Suriadin P

Terkini