oleh

Jambore Kader PKK Butur Resmi Ditutup

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

BURANGA – Bupati Buton Utara, Abu Hasan resmi menutup agenda Jambore Kader PKK ke-3 yang digelar di Kecamatan Wakorumba Utara, Jumat (12/4/2019).

Penutupan ini dilakukan melalui upacara yang digelar di Lapangan Sepak Bola Labuan dan dihadiri para pimpinan OPD lingkup Pemda Butur serta anggota Pramuka.

Bupati Butur, Abu Hasan dalam sambutannya menjelaskan, jambore yang digelar selama dua hari ini telah berjalan dengan lancar. Ia juga menuturkan, bahwa jambore ini merupakan ajang bergengsi di PKK, untuk kekeluargaan dan kekerabatan.

“Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Wakorumba Utara atas kenyamanan bagi peserta serta dukungan warga sehingga kegiatan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Untuk kedepannya, kata Abu Hasan, pelaksanaan Jambore diharapkan bisa dirasakan anggota PKK, masyarakat dan Pemerintah. Pemda juga berencana membangun sanggar PKK di tiap Kecamatan.

“Saya mengapresiasi kader PKK Kecamatan yang meluangkan waktunya dalam kegiatan ini. Serta anggota Pramuka dari siswa Wakorumba Utara terimakasih sudah ikut serta dalam meramaikan kegiatan ini,” tutupnya. (A)

Terkini