NEWS

Jamin Kebutuhan Pelanggan Selama RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Siagakan 3.391 Mitra Outlet

800
×

Jamin Kebutuhan Pelanggan Selama RAFI 2023, Telkomsel Regional Sulawesi Siagakan 3.391 Mitra Outlet

Sebarkan artikel ini
General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Andri Kurniawan (kaos merah) dalam konfrensi pers di lantai 5 Baruga Telkomsel, Jl AP Pettarani, Makassar beberapa waktu lalu.

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Telkomsel Regional Sulawesi menyiagakan 34 GraPARI berkolaborasi dengan lebih dari 3.391 mitra outlet, 24 TAP dan 165 direct sales, untuk menjamin kebutuhan pelanggan sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 1444 H (RAFI 2023).

General Consumer Sales Telkomsel Regional Sulawesi Andri Kurniawan menjelaskan, pihaknya juga memastikan seluruh kanal layanan pelanggan selama RAFI 2023, mulai dari layanan call center 188, layanan online akun resmi asisten virtual di berbagai platform instant messaging terkemuka, serta GraPARI Online siap beroperasi 24 jam.

“Kami juga menghadirkan layanan Posko Telkomsel Siaga yang tersedia di sejumlah titik keramaian dan area transit transportasi mudik untuk melayani kebutuhan pelanggan secara offline (walk-in),” kata Andri Kurniawan dalam keterangannya, Rabu 9 Maret 2023.

Selain layanan tersebut, lanjutnya, dalam upaya mendampingi pelanggan di momen RAFI 2023, Telkomsel juga menghadirkan beragam promo produk dan layanan gaya hidup digital terkini yang customer centric atau sesuai kebutuhan pelanggan.

Beragam promo khusus dari Sales Program meliputi penjualan produk prepaid, recharge regular and data package, Halo+ and nomor cantik, lucky wheel untuk pembelian minimal Rp 100 ribu produk Telkomsel.

“Telkomsel Regional Sulawesi memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan, menghadirkan berbagai program loyalitas serta promo produk dan layanan yang customer-centric, yang akan mendukung kemudahaan akses aktivitas dan gaya hidup digital masyarakat di momen RAFI 2023,” terang Andri.

Andri juga menuturkan, pada momen momen RAFI 2023, pihaknya juga menghadirkan layanan service activity terdiri dari 4G uSIM Migration, registrasi prabayar, sosisalisasi dan edukasi MyTelkomsel, layanan MyGraPARI, redeem Telkomsel Poin.

Dari sisi Device Bundling kami menghadirkan 4G Device Bundling dan aktivasi Orbit, serta Digital Broadband berupa paket sales digital dan game competition, dan yang terbaru di RAFI 2023, hadirnya Indihome.

“Informasi berbagai promo produk, layanan, dan aktivitas Telkomsel untuk menemani pelanggan selama momen RAFI 2023 dapat diakses melalui laman tsel.id/nyalakankebersamaan,” pungkasnya.

You cannot copy content of this page