oleh

Japnas Sultra Terbentuk, Ketua Japnas Sultra Siap Menciptakan Pengusaha Muda

-FEATURED-70 dibaca

MEDIAKENDARI.COM – KENDARI, Untuk pertamakalinya Jaringan Pengusaha Nasional (Japnas) membuka sekaligus melantik pengurus wilayah Jaringan Pengusaha Nasional Sulawesi Tenggara Sultra, masa bakti 2017-2022.

Kegiatan seremoni itu, dirangkaikan  talk show kewirausahaan bersama mahasiswa se- Sultra dengan motto menciptakan wirausaha muda untuk kemandirian ekonomi bangsa, dengan Tema.

“Bersama Japnas kita sinergikan bisnis dalam membangkitkan potensi Daerah Sultra”

Kegiatan pelantikan Pengurus Japnas Sultar tersebut  di Buka langsung oleh Ketua Japnas Pusat,  H Bayu Priawan Djokoseatono yang Chairmen Blue bird Group.

Ketua Japnas Sultra, Sania Kartika Sandy,  usai dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Japnas Sultra, dalam sambutannya berjanji akan membangun jaringan yang kuat untuk menciptakan lebih banyak peluang usaha  khususnya pengusaha dan menciptakan  pengusaha muda di Sultra ini.

Sulawesi tenggara (Sultra) , kata dia, adalah Provinsi Tiga di Indonesia yang di bentuk. Japnas di bentuk bagi pengusaha yang mau mengembangkan bisnisnya.

Sementara itu, Ketua Umum Japnas Pusat mengungkapkan bahwa dalam wadah ini, dia berharap dapat menjadi wadah untuk saling berbagi atau berjejaring dalam hal menutupi kekurangan perusahaan  kita masing-masing. Tujuan utama pendirian Japnas adalah sinergi bisnis sesama pengusaha.

“Saya berharap agar kedepannya Japnas ini, nantinya bisa menjadi business gateway bagi pengusaha nasional maupun pengusaha internasional bersinergi dan menanamkan usahanya di Indonesia, dan untuk bisa membuat Indonesia menjadi raksasa ekonomi baru,” tuturnya H Bayu Priawan Djokosoetono dalam sambutannya saat mengukuhkan pengurus Japnas Sultra di salah satu hotel di Kendari, kemarin malam (21/5/2017).

Laporan : M. Tonasa

Terkini