oleh

Jasa Raharja Sultra Berikan Kepastian Jaminan Penumpang Kapal Laut

-NEWS-54 dibaca

Editor: Sardin.D

Redaksi

KENDARI – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara kembali malakukan kerjasama dengan perusahaan kapal penumpang dalam rangka memberikan kepastian jaminan terhadap para penumpang kapal laut yang sah.

Giat Penandatanganan PKS (Perjanjian Kerjasama) Jasa Raharja Sulawesi Tenggara ini dilakukan dengan KM Putri Anggreni 06 dengan rute Raha – Kendari, PKS dengan PT. Pelayaran Agil Pratama Wakatobi untuk beberapa rute diantaranya rute Wanci–Kendari dan Wanci–Lasalimu Kabupaten Buton, dan PKS Jasa Raharja Sulawesi Tenggara dengan PT. Belibis Putra dengan rute Kabupaten Kolaka (Sulawesi Tenggara) – Siwa (Sulawesi Selatan).

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto S.Kom, MBA, AAAI-K, AMII menjelaskan, kepada masyarakat yang akan bepergian menggunakan kapal laut agar terdaftar sebagai penumpang kapal yang sah dengan membeli tiket diloket yang sah sehingga dapat dijamin oleh Jasa Raharja.

“Selain itu agar masyarakat tetap mematuhi prokes ketat sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya

Terkini