NEWS

Jasa Raharja Sultra Bersama Polda Sultra, Dan Korem 143 Serahkan 100 Paket Sembako

294
×

Jasa Raharja Sultra Bersama Polda Sultra, Dan Korem 143 Serahkan 100 Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Penulis: Sardin.D

Redaksi

KENDARI – Jasa Raharja Sulawesi Tenggara melaksanakan giat bakti sosial bersama Polda Sultra dan Korem 143/Haluoleo dengan memberikan bantuan 100 paket sembako kepada para pengendara, pengemudi angkutan online Maxim dan masyarakat sekitar yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa 100 paket sembako yang diserahkan langsung disekitar Kecamatan Baruga Kota Kendari. Jumat, 13 Agustus 2021

Kepala Jasa Raharja Sulawesi Tenggara, Saldhy Putranto, Kapolda Sulwesi Tenggara, Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dan Komandan Korem 143/Haluoleo Brigjen TNI Aldrin Siahaan turun langsung menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat.

Kepala Jasa Raharja Sultra, Saldhy Putranto mengatakan Bantuan yang diberikan ini merupakan program TJSL atau tanggungjawab sosial dan lingkungan, dari Jasa Raharja yang hadir untuk masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak selama menghadapi situasi pandemi ini”, jelas Saldhy Putranto Senin, 16 Agustus 2021.

Lanjut Saldhy Putranto, selain menyalurkan paket sembako bersama Kapolda Sultra dan Danrem 143/Haluoleo  menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan protokol kesehatan 5M yakni memakai masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” Pungkas Saldhy Putranto.

You cannot copy content of this page