BAUBAUDaerahNEWS

Jasad Nelayan di Baubau Ditemukan Terapung

415
La Udara (80), Warga Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, ditemukan jasadnya mengaung di perairan Waruruma, Senin 02 Maret 2020. Foto: Adhil/mediakendari.com
La Udara (80), Warga Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, ditemukan jasadnya mengaung di perairan Waruruma, Senin 02 Maret 2020. Foto: Adhil/mediakendari.com

Reporter: Adhil / Editor: La Ode Adnan Irham

BAUBAU – Warga Kelurahan Waruruma, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau dihebohkan dengan penemuan jasad kakek yang ditemukan seorang nelayan mengapung di Perairan Kelurahan Waruruma, Senin 02 Maret 2020 sekitar pukul 14.00 Wita.

Usai dievakuasi, korban yang diketahui bernama La Udara (80), warga Kelurahan Lakologou, kesehariannya sebagai nelayan. Dia diduga, La Udara meninggal akibat tenggelam saat melaut.

“Sebelum didapat sama nelayan tadi, anaknya itu La Udara sempat cari bapaknya. Cuma tidak ketemu karena sudah siang tidak juga pulang. Padahal biasanya itu, kalau dia turun di laut subuh, pasti siang sudah pulang,” kata La Maane.

a Udara (80), Warga Kelurahan Lakologou, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, ditemukan jasadnya mengaung di perairan Waruruma, Senin 02 Maret 2020. Foto: Adhil/mediakendari.com

Ditemui terpisah, Kapolsek Kokalukuna, IPDA Bustan mengungkapkan, usai dilakukan pemeriksaan awal oleh unit reskrim Polsek Kokalukuna, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Hal itu menguatkan dugaan jika La Udara meninggal karena tenggelam.

“Keterangan anaknya, korban itu selalu pergi melaut setiap hari dan pulang saat siang hari. Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, pihak korban akhirnya memulangkan jasadnya ke rumah duka untuk dikebumikan. Untuk perahu koran, kita juga belum temukan dan anggota masih melakukan pencarian di sekitar perairan Waruruma dan Lakologou,” terang IPDA Bustan. (B)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version