Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Lokasi Perbelanjaan di Baubau

Reporter: Adhil/Editor: Indi La’awu

BAUBAU– Seorang pria tanpa identitas di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), ditemukan tidak bernyawa di Umna Plaza Wolio, salah satu lokasi perbelanjaan di Kelurahan Wale, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Selasa 23 Juni 2020.

Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari SIk ditemui di lokasi kejadian mengatakan, jasad pria tersebut pertama kali ditemukan pukul 06.30 Wita oleh warga sekitar. Dari hasil pemeriksaan awal oleh tim inafis Polres Baubau, di tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Kami juga belum tahu siapa si korban ini, karena tidak ada kartu identitas yang kami dapatkan. Namun demikian, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mencari tahu identitas dari si korban dan penyebab kematiannya,” kata Kapolres Baubau, AKBP Rio Tangkari SIk.

Proses evakuasi korban kata AKBP Rio, dilakukan berdasarkan protokol penanganan covid-19. Mengingat masih dalam kondisi pandemi seperti saat ini, proses pencegahan tetap dikedepankan.

“Tim inafis dibantuk oleh tim evakuasi dari gugus tugas covid-19, dengan pakean pelindung diri yang lengkap lakukan evakuasi. Selanjutnya jasad korban langsung dibawa ke RSUD Palagimata Kota Baubau untuk divisum dan dilakuka pemeriksaan lebih lanjut lainnya,” tutupnya. (B)

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total