FEATUREDPERISTIWA

Jasad Wanita Ditemukan di Dalam Mobil Avanza Terparkir di Kemaraya

301
×

Jasad Wanita Ditemukan di Dalam Mobil Avanza Terparkir di Kemaraya

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Seorang perempuan ditemukan tidak bernyawa di Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari dalam sebuah kendaraan roda empat, mobil Avansa berwarna putih dengan Nomor plat DT 454 NO bertempat Jl Mayjen S Parman (Depan Kantor BPJS Kesehatan) pada Senin 10/09/2018 sekitar pukul 12:00 Wita.

Mayat itu beridentitas Wa Ode Sulusia, SKM, Tampo 23 Mei 1976, Muna, Islam, PNS, tempat tinggal sekarang Jln Kelapa Lorong Duku Kelurahan Andonuhu Kecamatan Poasia.

Saksi mata, La Sarlin menuturkan, dirinya mendengar suara klakson mobil di luar rumah lalu memperhatikan dari jendela rumahnya dan melihat mobil avanza warna putih parkir di pinggir jalan, setelah itu dirinya melihat korban melambaikan tangan kepada pengendara lain yang melintas.

“Saya lalu keluar mendatangi mobil tersebut dan saya mendapati posisi korban dalam posisi dalam keadaan terbaring di jok sopir,” ucapnya.

Lanjutnya, dirinya memanggil saksi lain yaitu Hikalton untuk melihat kondisi korban, setelah itu Hikalton menghubungi pihak Kepolisian karena diperkirakan korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kemaraya, M Risal Syaril mengatakan, kejadian penemuan mayat seorang perempuan di dalam mobil berwarna putih sementara dalam proses penyelidikan.

“Korban akan di bawah ke rumah sakit bhayankara untuk penanganan lebih lanjut” ucapnya.

Kata dia, keluarga korban sudah datang melihat korban yaitu sepupu satu kalinya.

“untuk sementara belum di tau apa penyebapnya,” cetusnya.(a)


Reporter: Hendrik B

You cannot copy content of this page