FEATURED

Jelang Anniversary 15 Tahun, Multimedia Kendari Tawarkan Promo HP Hanya 15 ribu

720
×

Jelang Anniversary 15 Tahun, Multimedia Kendari Tawarkan Promo HP Hanya 15 ribu

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menjelang Anniversary 15 tahun, Multimedia Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan promo besar-besaran dari Hand Phone (HP) dan aksesoris yang besar sampai yang kecil.

Menurut Sales Bagian Promosi Multimedia Kendari, Dhany mengatakan, menjelang hari jadinya yang ke- 15 tahun, Multimedia Kendari megadakan promo besar-besaran. Seperti, HP yang hanya Rp 15 ribu, anti gores Rp 1500, diskon aksesoris 50 persen tambah 15 persen.

Selain itu, jika pelanggan membeli aksesoris, juga akan mendapatkan HP gratis dan konsultasi services. Tambah Dhany, promo unik yang lain juga seperti beli HP dapat HP, kartu data 30GB hanya Rp 52 Ribu, gratis aplikasi, layanan registrasi kartu, tukar poin T-Sel, ribuan souvenir dan diskon sparepart 15 persen dengan syarat ketentuan berlaku.

“Itu semua promo yang akan kita tawarkan di hari Ulang Tahun Multimedia nanti,” ujar Dhany saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (27/11).

Lebih lanjut, Dhany menjelaskan, promo ini mulai berlaku tanggal 29 November samapai 10 Desember 2017. Promo tersebut juga berlaku di semua cabang Multimedia yang di ada di Sultra.

Lanjut Dhany, selain memberikan diskon kepada calon konsumen, Multimedia juga mengadakan event dan beberapa jenis perlombaan. Event-event tersebut seperti, gratis cek kesehatan, donor darah, pesta kuliner, isi galon cuman Rp 1000, cukur gratis , perpanjang SIM, photo booth, jalan santai, runinng, costumer day, anjangsana dan marching band.

“Adapun lombanya seperti, lomba makan kerupuk, tumbah galon, dance, zumba, lypsinc, akustik, jepit balon, lari kelereng, jugling bola, Flip Bottle, pyramida gelas, lempar pimpong dan lain-lain,” tutupnya.

Seperti diketahui Multimedia Kendari terletak di Jalan Ahmad Yani Nomor 41, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Reporter: Ruslan
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page