oleh

Jelang HUT ke-481, Wali Kota Baubau : Semua Kegiatan Dimulai dari ASN

-NEWS-46 dibaca

BAUBAU – Wali Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), La Ode Ahmad Monianse meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), agar berperan aktif dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) Baubau ke – 481 dan ke – 21 sebagai daerah otonom.

Ia menginginkan, agar semua kegiatan berkaitan HUT Kota Baubau dimulai dari ASN, sehingga tahun ini HUT Kota bisa tampil beda.

Baca Juga : Pemkot Baubau Pastikan Tidak Ada Rekrutmen CPNS dan PPPK Tahun Ini

“Semua kegiatan yang berkaitan dengan ulang tahun kota harus dimulai dari ASN. Dimulai dari kebersihan rumah masing-masing, kebersihan kantor sebagai tempat bekerja. Agar kota kita ini benar-benar terlihat bersih dan indah sebagai penggerak,” ungkapnya, Jum’at (23/9/2022).

Politisi PDIP itu juga mengimbau, seluruh Camat dan Lurah agar mengerahkan RT/RW turut berperan serta menyambut HUT Kota.

“Harus tampil lebih berbeda, utamanya dari sisi kebersihan dan kerapian sehingga ulang tahun kota Baubau ini benar-benar adalah haroa. Kita memilih kata haroa karena memang kita menginginkan, agar semua orang merasa menjadi bagian dari kegiatan itu dan merasa perlu untuk ambil bagian dalam memeriahkannya,” pintanya

Baca Juga : Pembangunan Tiga Venue Porprov di Lowulowu Baubau Capai 46 Persen

Monianse menegaskan, agar seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) lingkup Pemkot Baubau, tidak melaksanakan kegiatan secara sendiri-sendiri.

“Saya tidak ingin dengar di luar ada kegiatan, tetapi saya sendiri tidak pernah tahu kalau itu bagian dari ulang tahun kota. Jadi acara yang digagas oleh masing-masing OPD, yang ingin didedikasikan untuk ulang tahun Kota, harus didaftarkan kepada panitia yang sudah kita tetapkan,” tandasnya.

Penulis : Ardilan

Facebook : Mediakendari