FEATURED

Jelang liburan Idul Adha, Ratusan Penumpang Terlantar di Pelabuhan Superjet Kendari

349
×

Jelang liburan Idul Adha, Ratusan Penumpang Terlantar di Pelabuhan Superjet Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pelabuhan superjet Kota Kendari terjadi kepadatan penumpang yang mengakibatkan ratusan penumpang lainnya terlantar dan belum bisa di berangkatkan akibat Superjet yang akan mereka tumpangi over kapasitas.

“Kami kecewa dengan pihak pengelola penjualan tiket karena biarpun jumlah kursi sudah habis mereka tetap menjual tiketnya,” ungkap Sarmin salah satu penumpang dengan tujuan Bau-Bau Kamis, (31/8/2017).

Hal yang sama pun dikatakan Santi yang juga penumpang tujuan Raha mengatakan, jika kekecewaan pun juga dia dapatkan. Sebab dirinya sudah mendapatkan tiket, tetapi masih saja menunggu yang belum pasti keberangkatanya.

“Saya sudah berjam-jam menunggu keberangkatan. Namun tak ada tanda-tanda,” keluhnya.

Sementara itu, petugas Superjet Cantika Anton kepada mediakendari.com menyampaikan, para penumpang yang sudah membeli tiket agar bersabar karna yang sudah membeli tiket akan di usahakan untuk di berangkatkan hari ini juga.

“Saya sampaikan kepada penumpang yang menuju Raha maupun Bau-Bau yang belum bisa berangkat agar bersabar, karna kami akan menyiapkan satu kapal lagi,” jelas Anton.

Laporan   : Hendriansyah

You cannot copy content of this page