oleh

Jelang Natal dan Tahun Baru, Master Piece Sediakan Prasmanan Harga Miring serta Free Hingga 3 Jam

KENDARI – Menyambut Natal dan tahun baru, Karaoke Keluarga Master Piece Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyediakan harga miring untuk makanan prasmanan paketan bagi para pengunjungnya.

Marketing Operasional Master Piece Kendari, Widyana mengatakan, menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2018 mendatang, manajemen Master Piece menyediakan paket makanan prasmanan untuk para tamu atau pengunjung setianya.

“Paket prasmanan di Master Piece ada dua macam yakni Paket Pemuda dan Ulang Tahun,” ujar Widya di loby Master Piece Kendari, Senin (18/12).

Diuraikannya bahwa, untuk paket pemuda akan diberikan free dua jam yang menu prasmanannya telah inklut dengan room karaoke yang menunya sendiri tidak dapat diganti dengan yang lain.

“Misalnya pesan paket satu harus sudah itu menunya. Kecuali untuk dipilihan menu-menu Master Piece dia free tiga jam dan pilihan untuk menunya bebas memilih,” bebernya.

Ia menuturkan, selain paket tersebut, ada juga untuk paket Ulang Tahun dengan tambahan free tiga jam karaoke dengan fasilitas dekor ruangan yang menarik, kue ulang tahun serta menu prasmanan.

“Kami menyediakan kapasitas room mulai dari 10 orang yang medium dan kapasitas 20 sampai 30 orang itu VIP dan kapasitas 50 orang VVIP atau presiden room,” ucapnya.

Katanya, animo konsumen terhadap produk Master Piece sangat baik karena pihaknya selalu memberikan yang terbaik.

“Untuk harga di Master Piece itu terjangkau karena sudah inklut dengan harga dekor dan prasmanan, kalau kita sudah free semuanya. Sedangkan dari segi pelayanan, kita utamakan dengan memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini