oleh

Jelang Pemilu 2019, FPK Gelar Dzikir Akbar

-KONAWE, SULTRA-43 dibaca

Redaksi

UNAAHA – Menjelang pelaksaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019, anak Bupati Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra) Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) menggelar dzikir akbar, Kamis (21/3/2019) yang dipusatkan di rumah orang tuanya di Kelurahan
Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari.

Kegiatan dzikir akbar yang mengangkat tema “Dengan berdzikir, kita tanggal semua perbedaan, jaga silatuhrahmi dalam menyongsong pemilu 2019 yang sukses dan damai demi keutuhan NKRI” dipimpin langsung ketua majelis dzikir Ittihadul Ummat
Muhammad SAW, Al Habib Umar.

Dalam kesempatan itu, Al Habib Umar mengingatkan, agar pemilu 2019 nanti jangan perbedaan dijadikan sebagai permusuhan, tapi jadikan perbedaan sebagai yang manis untuk kelangsungan umat yang ada di NKRI.

“Beda partai silahkan nggak apa-apa itu, sudah biasa. Beda pilihan memang seperti itulah pemilihan. Pemilihan seperti ini sudah terjadi sebelum jaman kita saat ini, dimana dulu pada para sahabat, pilih khalifah sudah, musyawarah, duduk bersama-sama, ambil suara siapa paling terbanyak dia jadi pemimpin,” jelasnya.

Sementara itu, FPK memberikan apresiasi kepada masyarakat Sultra yang meluangkan waktunya untuk datang mengikuti acara dzikir akbar tersebut.

Baca Juga :

“Terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita, saya juga berterima kasih kepada msyarakat yang sudah datang jauh-jauh, sehingga acara dzikir akbar ini bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Terkini