oleh

Jelang Pemilu 2019, KSK Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Editor : Def

KENDARI – Kery Saiful Konggoasa (KSK) mengajak seluruh komponen masyarakat mempererat hubungan silaturahmi menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019. Ajakan ini disampaikannya saat menggelar dzikir akbar dikediamannya di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (21/3/2019) malam.

Bupati Konawe itu berharap, kegiatan dzikir akbar tersebut dapat dijadikan momentum oleh semua pihak untuk bergandengan tangan bersama seluruh masyarakat dalam rangka menciptakan suasana aman tertib dan kondusif menjelang Pesta Demokrasi.

“Sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 17 April tahun 2019, kita akan melaksanakan Pemilihan Legislatif dan Presiden. Untuk mensukseskan Pemilu yang damai, butuh kerjasama yang baik seluruh pihak dan termasuk masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan dzikir akbar yang mengangkat tema “Dengan berdzikir, kita tanggal semua perbedaan, jaga silatuhrahmi dalam menyongsong Pemilu 2019 yang sukses dan damai demi keutuhan NKRI” di inisiasi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sultra, Fachry Pahlevi Konggoasa (FPK) yang juga merupakan anak sulung dari Bupati Konawe.

Baca Juga :

Kegiatan dzikir akbar ini dipimpin langsung Ketua Majelis dzikir Ittihadul Ummat Muhammad SAW, Al Habib Umar, serta dihadiri ratusan masyarakat Sultra yang mayoritas berasal dari Kota Kendari dan Kabupaten Konawe. Dalam kesempatan itu, KSK dan FPK juga memberikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu dan fakir Miskin.

Terkini