POLITIK

Jelang Pemilu, Caleg PKB ini Intens Sosialisasi ke Masyarakat

385
×

Jelang Pemilu, Caleg PKB ini Intens Sosialisasi ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Rustamin calon dari partai politik PKB.

Reporter: Safrudin darma

Editor : Def

BURANGA – Menjelang perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) pada April 2019 mendatang, beberapa Calon legislatif (Caleg) mulai bergerilya turun ke masyarakat melakukan sosialisasi, jaringan massa yang ada di daerah pemilihan (dapil) mulai disambangi, berbagai kegiatan pengumpulan massa pun mulai dilaksanakan.

Hal ini juga yang dilakukan Rustamin, caleg yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) intens melakukan sosialisasi kemasyarakat demi menarik simpati masyarakat di dapil II yakni Wakorumba utara dan Kulisusu utara, Kabupaten Buton Utara (Butur).

Kepada Mediakendari.com, lelaki yang akrab disapa La Abu itu mengatakan, dirinya bersama caleg dari PKB lainnya siap memenangkan pesta demokrasi dan hal itu merupakan target mereka.

“Kami juga sudah melakukan aturan-aturan yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik melalukan sosialisasi dan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK),” terangnya, Jumat (1/2/2019).

Dirinya mengharapkan kepada pendukungnya agar tidak melakukan sesuatu yang melanggar aturan, yang telah ditentukan oleh KPU, yang nantinya bisa menciderai Pemilu.

“Saya menghimbau kepada teman-teman agar berpesta demokrasi yang baik dan santun. Serta

saya juga berharap kepada teman separtai saya mari kerja dan kerja demi memperjuangkan hak-hak rakyat dan menyalurkan aspirasi rakyat,” tutupnya. (B)


You cannot copy content of this page