FEATUREDHUKUM & KRIMINALKONAWE SELATAN

Jelang Pilgub dan Ramadhan, Polsek Andoolo Rutin Gelar Operasi Cipkon

440
×

Jelang Pilgub dan Ramadhan, Polsek Andoolo Rutin Gelar Operasi Cipkon

Sebarkan artikel ini

ANDOOLO – Jelang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dan menyambut Ramadhan, Kepolisian Sektor (Polsek) Andoolo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) gencar melakukan operasi Cipta Kondisi (Cipkon) di poros Andoolo-Motaha depan kantor Camat Andoolo, pada Senin malam (23/4/2018).

Kapolsek Andoolo, Ipda Saidil Umar yang memimpin langsung Operasi Cipkon mengatakan, dilakukannya operasi dalam rangka menghadapi Pilgub serta menyambut bulan Ramadhan agar tercipta suasana yang tentram juga bebas dari tindak kejahatan.

“Untuk menciptakan kondisi yang kondusif, tentram, terhindar dari hal yang tidak di inginkan, seperti kejahatan, kriminal yang dapat menyebabkan kegaduhan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Umar di lokasi Operasi.

Umar berharap, dengan adanya Operasi Cipkon tersebut masyarakat dapat lebih sadar hukum dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang yang dapat menyebabkan konflik.

“Masyarakat harus lebih bersinergi dengan pihak Kepolisan, dalam menciptakan kondisi yang kondusif dan bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan,” pintanya.

Sementara itu target dalam Operasi Cipkon yakni pengemudi kendaraan, baik roda dua maupun empat dengan memeriksa kelengkapan kendaraan, senjata tajam, narkoba dan lain-lain yang dianggap mencurigakan.

Reporter: Erlin
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page