oleh

Jelang Pilgub Sultra, ini Pesan Nur Alam Kepada Putranya

-FEATURED, Kendari, POLITIK-70 dibaca

KENDARI – Jelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada Juli 2018 mendatang, Gubernur Sultra Nonaktif, Nur Alam menitip pesan kepada putranya, Radhan Algino Nur Alam.

Pesan tersebut disampaikannya setelah sang putra menghadap untuk mendukung salah satu pasangan calon yakni Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN).

“Setiap langkah saya jalani selalu konsultasi dengan bapak, keinginan kami persis sama,” ucap Radhan saat ditemui di LA Centre, pada Jumat (09/02/2018) malam.

Mantan Ketua Pemuda Perindo Sultra ini membeberkan usai menghadap, Ayahandanya memintanya agar mengumpulkan para pemuda seumurannya di Sultra dan menyamakan presepsi.

Melalui Radan, Nur Alam juga meminta agar para pemuda meng”AMAN”kan Sultra.

“Bapak berpesan begini, kan kamu punya banyak teman, pulang di Kendari kumpulkan mereka dan kalian ‘AMAN’ kan Sultra, ” terang alumni Universitas Tri Sakti Jakarta itu.

Meskipun demikian, Radhan menyebut jika sang bapak tidak pernah memberikan perintah langsung agar mendukung pasangan AMAN.

“Saya sejujurnya tidak ada perintah langsung dari bapak, tetapi saat saya konsultasi ternyata kami punya pilihan yang sama,” tukas ketua Pemuda Ali Mazi dan Lukman Abunawas (PAMAN) Sultra ini.

Reporter: Rahmat R
Editor: Kardin

Terkini