oleh

Jelang Pilkades 2019, Polres Kolut Tingkatkan Sinergitas TNI, Polri dan Pemda

Editor: Wiwid Abid Abadi

LASUSUA – Polres Kolaka Utara (Kolut) terus meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah (Pemda), agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) sebelum dan sesudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2019 tetap kondusif.

Salah satunya adalah dengan menggelar olahraga bersama anggota TNI, Polri dan Sat Pol PP bertempat dihalaman Mapolres Kolut, Jumat pagi (20/9/2019).

Kapolres Kolut, AKBP Susilo Setiawan SIK, menjelaskan, olahraga bersama ini dalam rangka menjalin soliditas antara TNI, Polri, dan instansi terkait menjelang Pilkades serentak Kabupaten Kolaka Utara tahun 2019.

BACA JUGA:

“Kita akan menghadapi Pilkades serentak 2019, tinggal beberapa hari lagi, untuk itu, kita bersinergi dengan semua instansi dan lapisan masyarakat khususnya TNI, Polri dan instansi terkait dalam menjaga bersama Pilkades serentak berjalan aman, lancar dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres bilang, secara keseluruhan, wilayah hukum Polres Kolaka Utara masih kondusif. Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat dapat menjaga situasi kondusif ini.

“Saat ini kondisi, alhamdulilah kondusif. Namun demikian, kami tetap waspada bilamana terjadi gangguan kamtibmas. Kami juga meminta agar masyarakat membantu menjaga situasi yang kondusif ini,” pungkasnya.

Terkini