oleh

Jelang Porprov, PSSI Butur Pantau Kesiapan Tim Sepak Bola

BURANGA – Menjelang Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) XIII tahun 2018 yang sudah di depan mata. Tim Sepak bola Buton Utara (Butur) mulai melakukan pemusatan latihan.

Untuk mengetahui sejauh mana latihan yang dilakukan para Tim Sepak Bola, Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Butur, Wahap turun langsung bertemu para pemain sekaligus memberikan wejangan, pada Minggu (28/10/2018).

Dalam kesempatan itu, Ketua PSSI Butur, Wahap mengatakan, pihaknya sangat antusias mengikuti kejuaraan Porprov yang akan digelar di Kabupaten Kolaka.

“Kami akan semaksimal mungkin melatih anak asuh kami agar anak asuh kami bisa mencapai target juara nantinya. Kita akan berusaha melakukan yang terbaik buat atlet sepak bola. Kita juga akan memberikan fasilitas yang memadai buat para atlet-atlet sepak bola,” tuturnya, Minggu (28/10/2018).

Sementara itu, Pelatih Sepak bola, Asriawan mengungkapkan, Porprov merupakan ajang yang bergengsi. Oleh karena itu, potensi yang dimiliki anak asuhnya akan terus digenjot agar membuahkan hasil yang baik nantinya. Dalam ajang Porprov nanti dibutuhkan fisik yang prima, karena dengan kondisi fisik yang prima pemain akan tetap fokus saat berada di dalam lapangan.

“Kami juga sudah melakukan yang terbaik buat mereka, dan kami juga selalu memberikan motivasi agar meningkatkan jiwa sportifitas mereka,” tutupnya. (b)


Reporter : Safrudin darma


Terkini