EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jelang Ramadhan, D’Blitz Hotel Kendari Siapkan Promo Khusus

354
×

Jelang Ramadhan, D’Blitz Hotel Kendari Siapkan Promo Khusus

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menyambut bulan suci Ramadhan, D’Blitz Hotel Kendari mengadakan promo khusus untuk para konsumen hotel dengan tema Beduk Ramadhan, Marhaban Yaa Ramadhan.

Sales and Marketing Dblitz Hotel, Mita mengatakan, promo Ramadhan nantinya Dblitz hotel menawarkan paket yaitu Ramadhan Hot Deals dengan harga Rp 299.999 nett/night termasuk menginap di kamar type superior, sahur atau sarapan untuk dua orang.

Ia menjelaskan, paket kamar dengan harga Rp 299.999 sudah includ menginap di kamar superior tetapi jika superior penuh maka bisa di upgrade ke deluxe, kami menyesuaikan dan harga tetap sama.

“Ramadhan super deals, hanya Rp 399.999 nett/night termasuk menginap dikamar type superior atau deluxe, free ta’jil, makan malam untuk 2 orang, sahur atau sarapan untuk 2 orang,” ujarnya saat ditemui di D’Blitz Hotel Kendari, Selasa (08/05/2018).

BACA JUGA: D’Blitz Hotel Kendari Persembahkan Cafe 77 Sebagai Solusi Tempat Nongkrong

Selain itu, paket lainnya yakni ada aneka ta’jil hanya Rp25.000 per orang, Dinner dan Ta’jil hanya Rp59.000 per orang dengan minimal reservasi 5 orang. Kalau untuk paket Bukber hanya Rp 1,5 juta per 30 orang termasuk aneka makan malam prasmanan, aneka ta’jil,musik, voucher discon 20 persen food and beverage, serta voucher discon 20 persen.

Ia menjelaskan, untuk voucher kamar 20 persen itu next time dia menginap misalnya dengan harga kamar Rp 300.000 dapat diskon 20 persen, ini berlaku untuk pemesanan berikutnya selama Ramadhan.

“Jadi promo tersebut berlaku untuk menginap 30 orang mendapatkan 5 voucher yang di mana digunakan selama Ramadhan,”pungkasnya.


Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page