EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Jelang Tutup Tahun, Plaza Inn Hotel Kendari Luncurkan Tiga Jenis Brand

315
×

Jelang Tutup Tahun, Plaza Inn Hotel Kendari Luncurkan Tiga Jenis Brand

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Menjelang penutupan akhir tahun 2017, Plaza Inn Hotel Kendari yang beralamat di Jalan Antero Hamra Nomor 57-59 Kompleks Pier 29 Kendari meluncurkan tiga jenis brand terbarunya yang siap disajikan untuk para tamu dengan menawarkan harga terjangkau.

Pastry Chef Plaza Inn Hotel Kendari, Endang Hermawan mengatakan, Plaza Inn meluncurkan tiga jenis brand terbaru yakni Croissant Donut, Hot Plate Iga Sapi Lada Hitam dan Teh Meambo.

“Di Plaza Inn Hotel, khusus di awal tahun, ketiga brand tersebut akan diberikan promo menarik dengan tujuan memberikan kepuasan dan kenyamanan pada konsumen setia,” ungkap Endang di Plaza Inn Hotel Kendari, Sabtu (30/12) malam.

Dia menjelaskan, untuk brand Hot Plate Iga Sapi Lada Hitam memiliki bahan dari iga sapi yang dibakar kemudian disajikan di atas piring panas. Harganya pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 85 ribu per orang dan include dengan jus buah naga.

Selain itu katanya, Plaza Inn juga memperkenalkan produk terbaru minuman jenis teh yakni Teh Meambo.

“Meambo itu berasal dari bahasa Tolaki yang artinya enak. Harganyapun sangat terjangkau hanya Rp 30 ribu per gelas. Promo ini kami adakan setiap malam selama bulan Januari, buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam,” ucapnya.

Produk terbaru Plaza Inn yang launching. (Foto: Waty)

Yang ketiga, pihaknya memperkenalkan brand di Plaza Inn Kendari yaitu Croissant Donut. Kata Endang, makanan tersebut sebetulnya bukan hal baru di dunia kuliner. Apalagi di kota-kota besar sudah banyak dan pertama dilaunching di tahun 2013 pada pertengahan Mei.

“Croissant Donut tersedia tiga varian rasa yaitu vanila, strawberry, dan chocolate. Makanan ini adalah perpaduan antara croissant dan donat. Jadi, dia adonan yang berlapis-lapis dibentuk seperti donat dan digoreng kemudian Croissant ini khasnya dia crispi, cranci dan crimi,” ujarnya.

Endang juga menerangkan, brand tersebut mulai dibuka dari jam 10 pagi sampai jam 11 malam. Untuk di Januari 2018 mulai jam 6 sore dan akan dibuat secara live. Jadi, konsumen bisa menunggu sambil melihat cara pembuatannya.

“Kami menjualnya dengan harga terjangkau. Enam pics donut dijualkan dengan harga Rp 72 ribu dan kalau 1 lusin isi 12 donat kami jual Rp 145 ribu saja,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page