oleh

Jelang Ulang Tahunnya yang Ke 2, Bangi Kopi Gelar Kegiatan Sosial

KENDARI – Menjelang ulang tahunnya yang ketiga, Bangi Kopi Kendari akan mengadakan kegiatan sosial.

Hal ini dikatakan oleh General Manager Bangi Kopi, Restu Dwi Adytia. Di ulang tahun Bangi Kopi yang ke tiga tahun, pihaknya akan mengadakan kegiatan sosial.

“Kita akan mengadakan kegiatan sosial, seperti mengadakan pengajian dan mengundang anak yatim, juga kegiatan donor darah,” ujar Restu saat ditemui di Bangi Kopi, Rabu (28/02/2018).

Tujuan mengadakan kegiatan sosial tersebut, lanjut Restu, untuk berbagi kepada anak panti asuhan. Kata dia, ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Selain kegiatan sosial, tambah Restu, pihak Bangi Kopi juga mengadakan berbagai macam promo dan diskon makanan.

BACA JUGA: Rasakan Kenikmatan Makanan Dinsam Sebagai Menu Favorit di Bangi Kopi

“Selain kegiatan sosial kami juga mengadakan promo dan diskon semua jenis makanan yang ada di Bangi Kopi. Selain itu, kami juga menyelenggarakan berbagai event untuk memeriahkan hari jadi Bangi kopi yang ketiga tahun,” bebernya.

Ia juga menjelaskan, untuk promo makanan, semua jenis makanan diskon 20 persen dengan kapasitas pembelanjaan minimal 500 ribu.

“Kami berikan diskon 20 persen untuk semua jenis makanan dan minuman dengan maksimal pembelanjaan 500 ribu, dan ini berlaku hanya pada saat ulang tahun Bangi Kopi yang ketiga tahun tanggal 1 Maret 2018,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Jubirman

Terkini