NEWS

Jemput Keberkahan Ramadhan, DPC BMI Konsel Berbagi Takjil

908
×

Jemput Keberkahan Ramadhan, DPC BMI Konsel Berbagi Takjil

Sebarkan artikel ini
Sekertaris DPC BMI Konsel, Muhammad Roy saat membagikan takjil kepada pengedara yang lewat di Lampu Merah Batas Kota Kendari-Ranomeeto

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Konawe Selatan (Konsel) menjemput berbagi takjil kepada pengendara di Lampu Merah Batas Kota Kendari – Ranomeeto pada Rabu, 28 Maret 2023.

Ketua DPC BMI Konsel, Ni Gusti Putu Dewi Saputri mengatakan kegiatan itu dalam rangka menyambut hari jadi BMI ke 23 yang jatuh pada tgl 29 Maret 2023.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan dengan adanya kegiatan ini juga dapat membangun tali silaturahmi dan kekompakan sesama kader BMI Konsel serta guna membagun opini baik di masyarakat

“Dari kegiatan ini kami ingin membangun kekompakan dan kedekatan pada seluruh anggota BMI Konsel daan membangun opini baik di masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan sebagai wujud kepedulian BMI terhadap sesama.

Selanjutnya, Gusti berharap dengan adanya kegiatan itu dapat memantik semangat dan menarik minat pemuda di Konsel untuk bergabung di organisasi BMI dan bisa memberikan ide-ide brilian yang dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama lingkungan terdekat.

“Kami harapkan para pemuda di Konsel bisa bergabung bersama kami di BMI untuk bersama-sama menuangkan ide dan gagasannya untuk kemajuan konsel kedepannya,” ucapnya.

Sementara itu, Sekertaris DPC BMI Konsel, Muhammad Roy menyampaikan dengan adanya kegiatan ini semoga bisa lebih berbaur kepada masyarakat agar dapat mengetahui lebih jauh tentang BMI.

“Kami dari DPC BMI Konsel mengadakan kegiatan ini untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat dengan hal-hal positif,” katanya.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page