HEADLINE NEWSKONAWE SELATANNEWSSENISULTRA

Jenita Janet ‘Reject’ Panggung Acara HUT Konsel ke-16

728
×

Jenita Janet ‘Reject’ Panggung Acara HUT Konsel ke-16

Sebarkan artikel ini
Jenita janet saat Perform di malam ramah tama penutupan pameran Expo Hut Konsel Ke 16 tahun 2019. (Foto : Erlin/Mediakendari.com/A).

Reporter : Erlin

Editor : Kang Upi

ANDOOLO – Penyanyi dangdut Jenita Janet menggebrak panggung Expo Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Konawe Selatan yang ke-16, di Lapangan Andoolo, Kamis malam (2/5/2016).

Biduan yang ngehits dengan lagunya ‘Direject’ ini sukses membuat ribuan penonton yang memadati Lapangan Andooloa terpukau dan mengajak bergoyang.

Penyanyi yang bernama asli Jeni Juliana ini, tidak hanya memukau penonton dengan lagu dan suaranya yang merdu, tetapi juga penampilan nyentrik dengan balutan kostum warna warni yang selaras dengan rambut palsu yang juda berwarna warni.

Dalam penampilannya ini, sebanyak delapan lagu dibawahkan Jenita Janet, untuk menghibur masyarakat Konsel di malam ramah tama tersebut. Dari keseluruhan lagu, hits Dirijeck menjadi pamungkas dan penutup penampilannya.

Selain Jenita, dua artis ibu kota lainnya juga tampil menghibur pada malam ramah tama penutupan Expo HUT Konsel ke-16 yakni, Elly Lolita dan Sukma KDI 1. (A)

You cannot copy content of this page