NEWS

Jika Berprestasi, Bonus Menanti Kafilah MTQ Provinsi Asal Konsel

2274
Bupati Konsel H Surunuddin Dangga ST MM

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Bupati Konawe Selatan (Konsel) H Surunuddin Dangga berjanji bakal memberikan reward atau bonus kepada kafilah berprestasi pada pelaksanaan Mushabakah Tilawatil Qur’an tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang.

Hal ini disampaikannya usai membuka kegiatan Traning Center peserta MTQ tingkat Provinsi Sultra didampingi wakilnya Rasyid, di gedung Islamic Center, Andoolo, Kamis (07/06/22).

Surunuddin mengaku tidak hanya pada pelaksanaan TC ini saja para peserta diprioritaskan. Namun, usai mengikuti pelaksanaan MTQ juga tetap akan menjadi prioritas pemerintah kabupaten.

Baca Juga : Optimalkan Persiapan, 28 Peserta MTQ Konsel Ikuti Training Center

Apalagi, sambung mantan Ketua DPRD Konsel ini, bagi peserta yang berprestasi sudah pasti akan diperhatikan khusus.

” Salah satu reward yang akan kami upayakan yakni terkait dana pembinaan peserta, tetapi itu tentunya akan ditinjau ulang apakah masih ada dalam APBD tahun anggaran 2022,” ungkap politikus Partai Golkar ini.

Ia melanjutkan, Pemda Konsel tahun lalu memberikan reward kepada peserta berprestasi untuk melaksanakan umroh secara gratis.

Baca Juga : Cegah Penyebaran Kosmetik Ilegal, BPOM Kendari Gelar Pemilihan Duta Kosmetik

“Yang jelas kami akan berupaya memberikan yang terbaik bagi para peserta berprestasi, bahkan nanti kita angkat menjadi P3K (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja),” janji Surunuddin.

“Demikian juga dalam rangka pengembangan Islamic Center tentunya salah satu opsi anak-anak inilah yang kita akan rekrut. Selain mereka kami juga bakal libatkan masyarakat Konsel,” tukas orang nomor satu di Konsel ini.

Penulis : Erlin

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version