FEATUREDNASIONALWAKATOBIWISATA

Jokowi Tak Hadiri Wakatobi Wave, Begini Kata Arhawi

478
×

Jokowi Tak Hadiri Wakatobi Wave, Begini Kata Arhawi

Sebarkan artikel ini

WANGIWANGI – Pembukaan Wakatobi Festival And Expo (Wave), Sabtu 11 November 2017 ternyata tak dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Namun hal itu tak mematahkan semangat Pemerintah Daerah (Pemda) Wakatobi untuk menjalankan Event tersebut.

Bupati Wakatobi, Arhawi mengatakan, meskipun didalam kemeriahan Event ini tak ada wajah orang nomor satu Republik Indonesia. Arhawi berharap pada Event tahun berikutnya, Jokowi bisa hadir dan menyaksikan langsung keindahan serta keunikan budaya yang disajikan seluruh masyarakat Kabupaten Wakatobi.

“Meskipun event kali ini Pak Presiden tidak hadir, akan tetapi kami juga sangat bersyukur karena telah diwakili oleh Sesmenko Maritim. Tentunya kami berharap kedepan pada event berikutnya, Presiden bisa hadir dan menyaksikan langsung keindahan budaya yang dipersembahkan masyarakat Wakatobi,” harap Arhawi, (11/11).

Sementara, Sesmenko Maritim, Agus Purwoto mengatakan, dirinya mewakili Presiden telah melihat dan menyaksikan keindahan Event yang telah di persembahan oleh masyarakat Kabupaten Maritim ini. Dirinya juga menambahkan, salam dari masyarakat Wakatobi lewat Bupatinya, akan disampaikan langsung kepada Jokowi.

“Sepertinya disampaikan Bupati wakatobi merupakan salah satu dari 10 Top destinasi wisata yang telah ditetapkan pemerintah. Oleh karena itu saya melihat sendiri dan akan saya laporkan kepada Presiden,” kata Agus.

“Sekalian pada kesempatan ini juga saya mengucapkan selamat kepada pemerintah daerah, semua jajaran, semua pihak yang telah mampu menyelenggarakan festival seperti Ini,” tambah Agus.

Perlu diketahui, Wakatobi Wonderful Festival And Expo (Wave), Sabtu 11 November 2017 menghadirkan beberapa Raja dari Kerajaan Nusantara dan Mataram atau Negara Tetangga.

Reporter: Sahwan
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page