EKONOMI & BISNISKendari

Joven Store Buka Promo Akhir Tahun, Begini Besaran Potongannya

1789
×

Joven Store Buka Promo Akhir Tahun, Begini Besaran Potongannya

Sebarkan artikel ini
Nampak Pengunjung Joven Store Kamis, (31/12/2020) (sumber foto : Haris Anda Dinata/Mediakendari.com)

Reporter : Haris Anda Dinata
Editor : Ardilan

KENDARI – Toko distro clothingan ternama di Kota Kendari, Joven Store membuka promo akhir tahun dengan besaran potongan Rp 120 ribu per item.

Berlokasi di Jalan Sao Sao No. 252, Bende, Kecamatan Kadia 93117 Joven Store telah menjual berbagai produk-produk lokal mulai dari sepatu, jaket, topi, tas, hingga baju.

“Promo yang kami tawarkan di brand Joven Store yakni baju, tas, topi, sepatu, jaket, celana dan kemeja dapat ditemukan di tempat kami,” ucap pemilik toko Joven Store, Ida Bagus Eka Rasmana, Kamis 31 Desember 2020.

Ia menyebut, beberapa produk unggulan Joven Store yaitu Gozeal, Maternal, Epidemic dan Thanksinsomnia Shining Bright . “Promo yang kami berikan dengan tetap mengutamakan kualitas brand yang terbaik,” ujarnya.

Ia membeberkan barang Joven Store dipesan langsung dari Kota Bandung dan Jakarta. Ia mengklaim barang di tempatnya sangat berkualitas sehingga dapat membuat penampilan lebih elegan.

“Di joven store itu sendiri sering mengadakan give away yang seperti sekarang sedang berjalan give away empat pasang sepatu compass,” tutupnya.

Adapun untuk mendapatakan informasi mengenai produk – produk unggulan Joven Store dapat melalui laman instagram @jovenstorekdi. (b).

You cannot copy content of this page