KONAWENEWSPENDIDIKAN

Kabag Kesra Konawe Sebut Dana Beasiswa Mahasiswa Konawe -Jakarta Sedang Diproses, Nama Irjal Ridwan Urutan 11

1956

KONAWE, mediakendari.com – Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Pemerintah Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, Andi Darmawangsyah menyebutkan, saat ini tengah memproses pencairan daana beasiswa Mahasiswa Konawe yang sedang menempuh pendidikan di Universitas di Jakarta, Kamis (4/7).

Darmawangsah menyebutkan, saat ini pihaknya tengah memproses pencairan dana beasiswa mahasiswa konawe yang menemuh pendidikan di jakarta sebanyak 19 orang mahasiswa sesuasi Surat keputusan Bupati Konawe (SK) Bupati.

Darmawangsah bilang, untuk saudara Irjal Ridwan sendiri, namanya berada pada urutan 11 sesuai SK Bupati Konawe pada proses pencairan.

“Untuk atas nama Irjal Ridwan berapa pada urutan ke 11 pada proses pencairan dana beasiswa. Hal itu adalah bukti bahwa Pemda Konawe sementara memproses pencairan Beasiswa S1. Jadi kami Bagian Kesra tetap melaksanakan amanah dari pada Pj Bupati Konawe bukan janji palsu,” ujar Kabag Kesra Konawe Andi Darmawangsyah.

Adanya pernyataan Ijral Ridwan yang menyebut Pj Bupati Konawe melakukan janji palsu, ia membantahnya.

Menurut Andi Darmawangsah pernyataan Irjal Ridwan yang dilontarkan keliru. Sebab, dalam memproses pencairan uang negara ada proses dan tahapan administrasinya.

“Dalam proses pencairan uang negara itu ada tahapan yang dilalui. Saya hanya minta teman -teman mahasiswa konawe – jakarta untuk bersabar, toh juga dana beasiswa itu masuk ke rekening mereka atau atau universitas masing-masing,” pungkasnya Andi Darwangsah. (Run)

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version