EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Kabar Gembira, Barata Kendari Adakan Diskon Besar-Besaran Hingga 70 Persen Untuk Pakaian Segala Usia

989
×

Kabar Gembira, Barata Kendari Adakan Diskon Besar-Besaran Hingga 70 Persen Untuk Pakaian Segala Usia

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Kabar gembira hadir buat anda yang gemar berbelanja pakaian, khususnya masyarakat Kota Kendari. Karena Barata Cabang Kendari yang terletak di Jalan Saranani Nomor 30 Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), tepatnya di depan Bioskop Hollywood Kendari, mengadakan diskon besar-besaran berbagai jenis pakaian dari segala usia.

Menurut Manager Barata Cabang Kendari, Andi Wijaya, pihaknya mengadakan diskon besar-besaran untuk semua jenis pakaian. Aneka jenis pakaian tersebut mulai dari baju, celana, sepatu, dan lain sebagainya.

“Karena kami sedang mengadakan diskon besar-besaran, maka kami berani memberikan diskon sampai 70 persen,” papar Andi Wijaya kepada mediakendari.com, Sabtu (25/11).

Andi Wijaya menambahkan, meskipun harga yang ditawarkan sangat murah, namun pihak Barata Kendari sendiri tetap menjamin kualitas produk pakaian yang diobral.

Barata Kendari Mengadakan Diskon Mulai dari 50 hingga 70 Persen. (Foto: Iwal Taniapa)

“Dengan diskon yang begitu besar, kami juga menyadari bahwa kualitas pakaian menjadi yang utama. Oleh sebab itu pihak kami (Barata) sendiri tetap menjaga kualitas produk pakaian,” lanjutnya.

Andi Wijaya, juga berharap dengan adanya berbagai diskon ini, masyarakat bisa tertarik dan mau berbelanja di Barata Cabang Kendari.

“Semoga dengan adanya diskon besar-besaran ini, lebih banyak lagi pelanggan yang datang, khususnya masyarakat Kota Kendari,” tutupnya.

Reporter : Iwal Taniapa
Editor: Jubirman

You cannot copy content of this page