HEADLINE NEWSMUNANEWSSULTRA

Kaca Jendela Kantor Dinas Koperasi Muna Pecah Diamuk OTK, Polisi Periksa CCTV

770
×

Kaca Jendela Kantor Dinas Koperasi Muna Pecah Diamuk OTK, Polisi Periksa CCTV

Sebarkan artikel ini
Suasana Kantor Dinas Koperasi Muna pasca kejadian. Foto: Erwino/Mediakendari.com/A

Reporter : Erwino

Editor : Kang Upi

RAHA – Kantor Dinas Koperasi Kabupaten Muna dirusaki Orang Tak Dikenal (OTK), Rabu (10/4/2019) malam, sekitar pukul 22:30 Wita. Akibat pengrusakan ini, sebelas kaca jendela pecah akibat dihantam benda keras.

Aswar Jaya, salah seorang pegawai honorer yang bertugas menjaga keamanan kantor itu mengaku kaget dengan peristiwa yang menimpa bangunan instansi Pemda Muna, yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Katobu itu.

Saat kejadian, kata Aswar, dirinya sedang berada ditempat lain dan baru mengetahui perihal pengrusakan ini setelah dihubungi orang tuanya yang tinggal berhadapan dengan kantor dinas tersebut.

“Saya kaget saat dihubungi, katanya ada kejadian di kantor. Saya datang lalu periksa, ternyata kaca jendela kantor sudah pecah,” terang Aswar.

Atas peristiwa ini, Aswar melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian untuk dilakukan penyidikan, guna mengungkap pelakunya. Ia juga mengaku belum mengetahui penyebab OTK melakukan perusakan atas fasilitas Negara tersebut.

“Kita juga bingung kenapa tiba-tiba ada kejadian seperti ini. Karena selama ini di kantor itu aman-aman saja,” ungkapnya.

Menerima laporan perusakan ini, aparat Kepolisian Resort Muna langsung diturunkan ke lokasi untuk melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi.

Baca Juga :

Berdasarkan pemeriksaan rekaman CCTV, polisi telah mengantongi beberapa identitas yang diduga sebagai pelaku perusakan ini.

“Insya Allah tak lama lagi pelakunya sudah berhasil diungkap,” ungkap salah seorang anggota Polres Muna yang ditemui mediakendari.com, saat melakukan olah TKP. (A)

You cannot copy content of this page